REKANAN

Jumat, 11 Maret 2011

Ap Itu PTC (Paid to Click) .....?

Kawan,,,,,!!!! ada banyak sebetulnya, kalau kita mau belajar, cara mendapatkan uang dari Internet. PPC sudah saya jelaskan tempo hari. Nah....... Sekarang kita pindah ke PTC...........!!!!
ya,,,,salah satu dari berbagai cara di internet untuk berbisnis ..........!!!!!
PTC (Paid to Click) merupakan sebuah program advertising yang memberikan komisi kepada pembaca yang menge-klik dan melihat iklan yang mereka sediakan. Ada banyak situs PTC seperti KlikAjaDeh, Bux.to, Titanclicks, Advercash, dll. Setiap situs memberikan bayaran yang berbeda untuk setiap klik iklan. Misalnya KlikAjaDeh memberi Rp. 100 untuk setiap iklan yang diklik.

Bagaimana Teknik ato Cara mainnya ...? (main bola kale')

Seperti saya sebutkan di atas. Hanya dengan menge-klik iklan yang mereka sediakan lalu Rp. 100 hingga Rp.400/ U$0.01 akan ditambahkan ke akun kita. Namun disini ada aturannya. Kita harus menunggu selama beberapa detik untuk setiap iklan yang kita klik, sebelum kita menge-klik iklan berikutnya. Timer ini juga berbeda-beda untuk setiap situs. Ada yang hanya 10 detik, 20 detik, 30 detik, bahkan 40 detik.
Uang kita akan ditransfer via Bank BCA, BNI, Mandiri, BRI, PayPal, AlertPay e-Gold, dll tergantung PTC yang kita ikuti, tapi tara2 sama. Setelah mencapai minimal cashout (tiap program memiliki batas yang berbeda-beda, ada yang Rp. 10.000, Rp.20.000 Tergantung PTC yang kita ikuti. Get it ?).
untuk pendaftaran, tidak di pungut biaya sepesepun, gratis abis......murah meriah ........!!!!! tapi bisa juga kita membeli Account yang nantinya anda akan kena bayaran, tapi jumlah iklan anda justru akan lebih buanyak bro ........!!!!!! tapi tetap pada komitmen awal.....bahwa : Kalau ada yang gratisan kenapa harus Keluarin uang ......!!!! ha ha ha..........

Apa itu Referral?

Referral adalah bagaimana seseorang terhubung atau mengikuti situs tertentu atas rekomendasi kita. Disini, referral berupa sebuah alamat unik yang berbeda untuk setiap account. Jika orang mendaftar ke sebuah situs dengan sumber alamat unik dari kita ini, maka kita akan memperoleh komisi. Begitu juga pada program PTC. Kita bisa menggandakan pendapatan kita dari sebuah situs PTC. Komisi ini termasuk: sign up, referral clicks (jika referral anda mulai nge-klik iklan), upgrades (jika referral anda upgrade ke premium account), bonuses (tergantung pada situs PTC yang anda ikuti). Ntuh ......sip kan sis, bro.....!!!! kalau kita udah banyak referaal nya kita tinggal ngopi aja di rumah, (yang g ngopi, beli permen aja, ato pentol......), mengalir deh uangnnya ....!!!!!
OKAY.....Semoga sukses Kawan ........!!!!! daftar...??!?!! ayo......coba klik di bawah ini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, kita sharing bersama ......!!! Sertakan Web, Blog, Facebook Atau Jejaring lainnya......!!!! Thaks Before .......

Template by : dinQari it-punya.blogspot.com