Jumat, 11 Maret 2011

Beberapa Macam PPC yang ada di Indonesia

Ok.......mari kita mulai .....!!!!
tentang PPC lagi nch .........!!!
PPC (Pay Per Click) merupakan salah satu alternative cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan tambahan penghasilan lewat blog. Dengan PPC kita akan dibayar setiap ada orang yang mengklik iklan yang kita tempatkan di blog kita, untuk besarnya bayaran per kliknya itu tergantung dari program PPC yang kita ikuti, klo PPC lokal biasanya sekitar Rp. 350 atau Rp. 300 per kliknya.

Untuk mengikuti program ini tentunya syarat utama yang harus kita punya yaitu kita harus mempunyai sebuah blog / website. Setelah itu kita menyediakan tempat / ruang kosong di blog kita itu untuk dipasangin iklan-iklan yang telah disediakan oleh PPC tersebut. Contoh iklannya bisa kamu liat di bawah ini :

 Adapun iklan2 yang tersedia, lumayan banyak tuh .................!!!!! nic satu2 di baca .....:
1. PPCINDO
Di ppcindo, penghasilan yang bisa kita dapatkan tergantung dari ranking alexa blog kita. sebuah blog yang mempunyai ranking alexa di atas 1 juta dengan blog yang ranking alexanya di bawa 1 juta itu akan beda penghasilan per kliknya. Karna di ppcindo itu ada segmentasi. Untuk besarnya km bisa langsung aja liat di ppcindonya..he3.
Untuk payment, sayang ppcindo minimal pembayarannya kegedean yaitu minimal kita harus punya saldo $10 dolar atau Rp. 92.000. klo dah nyampe minimal, baru duitnya ditransfer ke akun bank yang kita masukin di accountnya.

2 KumpulBlogger
Kumpulblogger ini bagus banget buat kalian yang blognya masih baru, disini gda syarat yang ribet buat pasang iklannya, yang penting kalian punya blog..bisa dipasang. Kita akan dibayar Rp. 300 per klik iklannya dan Rp. 400 per klik iklan banner. Minimal payoutnya adalah Rp. 10.000 buat yg pake BCA, tapi klo bank laen Rp. 50.000.
Untuk daftar, silahkan klik disini

3. AdsenseCamp
Adsensecamp ini mempunyai tampilan yang mirip banget sama google adsense. Jadi klo sy boleh bilang, adsensecamp itu adalah google adsensenya Indonesia, he. Kita akan dibayar Rp. 300 per kliknya dan untuk payoutnya, minimal kita harus punya Rp. 10.500, baru bisa ditransfer.
Untuk lebih jelasnya tentang adsensecamp ini, silahkan aja obrak-abrik disini..

Ketiga PPC local diatas merupakan PPC favorit sy yang selalu sy pakai di semua blog sy, karna selain g ribet syaratnya..iklannya pun banyak, jadi potensi pengunjung untuk klik iklannya cukup gede, he3. Selain 3 PPC diatas, km juga bisa coba PPC yang ini :

4. Klik Saya
Kesuksesan sebuah blog klo sy bilang sih bisa dilihat dengan adanya iklan dari PPC ini, karna untuk mengikuti PPC ini syaratnya lumayan berat juga yaitu kita harus punya blog yang mempunyai page view per bulannya minimal 10.000 page view artinya 310 page view per hari(lumayan juga y). jadi buat km yang blognya masih baru, tahan dulu deh buat ikut PPC ini, klo blogmu dah terkenal dan dah memnuhi syarat, barulah coba yang atu ini.
Kelebihan PPC ini yaitu kita bisa menentukan tarif iklan per kliknya sendiri, mau Rp. 500, mau Rp. 600 per kliknya, pokonya bebas semau kita. asal advertiser(pemasang iklan) nya setuju, ywdh deh pasang iklannya.

5. Adspeedy
Nah, buat km yang belum bisa pake PPC klik saya. Ini ada alternatifnya yaitu PPC adspeedy. Di PPC ini, cara kerjanya sama seperti PPC Klik saya, Cuma disini gda syaratnya..walaupun blog kita masih baru, kita bisa mengikuti PPC ini.
Disini kita bisa pasang tarif iklan per kliknya sendiri juga seperti Klik Saya.
Jadi buat km yg belum bisa pake Klik Saya, sok atuh gabung aja di Adspeedy.

6. TinggalKlik
PPC ini hampir sama dengan PPC seperti kumpulblogger, adsensecamp dll. hanya disini ada tambahan berupa iklan referral. Iklan referral itu artinya jika ada pengunjung yang mengklik iklan referral dan setelah itu melakukan transaksi disitus iklannya, maka kita akan dibayar.
 

Good Luck Bro .....Sis ......!!! semoga suksses ......

3 komentar:

Melinda Sri Ratu mengatakan... Reply Comment

mas saya baru di dalam dunia blog, kalo yang bagus untuk orang awam seperti saya program ppc apa ya ? selain ppc ada program lain apa aja ?

oh ia mas, kalo boleh berkenan, saya mau tuker2an link, boleh juga follow2an G+, Fb, Twitter, ggogle follow, :D hhehe >.<

ini web blog saya mas,

Perpus eBook

sebelumya linda mau berterimakasih banyak ya mas :)

Terima Kasih Atas Komentarnya di Blogeh Qari.
poet thra mengatakan... Reply Comment

aku baru banget dunia blogging... seandainya aku ini sekolah, aku masih TK...
nih blogku http://lantunan-cinta.blogspot.com/
mbuat template aja salah2 tuh...

Terima Kasih Atas Komentarnya di Blogeh Qari.
Kursi jepara mengatakan... Reply Comment

postingan ini sangat bermanfaat sekali buat sya gan,,, karna saya baru pemula jadi membutuhkan postingan yang seperti ini.sebelumnya terimakasih dan ijin mencoba ya gan?

Terima Kasih Atas Komentarnya di Blogeh Qari.

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda, kita sharing bersama ......!!! Sertakan Web, Blog, Facebook Atau Jejaring lainnya......!!!! Thaks Before .......

Template by : dinQari it-punya.blogspot.com