Jumat, 11 Maret 2011

Apa itu PPC (Pay Per Click)

Ya..... seperti namanya, bahwa kita di bayar jika ada orang yang klik pada iklan di web/ blog kita. Jelasnya gini mas2, adik2, mbak2, ibu2 dan ll. Kita kan punya web/ blog tuh.........!!!! lah ..... ini dah langkah awal agar kita bisa memulai bisnis menggiurkan ini. Web/ Blog yang kita punya ntar kita daftarin ke situs PPC (daftar disini)
setelah itu kita akan di beri iklan tuh ma situs PPC nya .............!!!!! Nah .......kalau udah da iklan di situs kita, barulah bisnis di mulai. Satu orang yang klik di bayar antara 300 rupiah hingga 400 (kalau gak berubah)unag .
Coba di hitung2 aja dulu.........!!!!!!!! gak usah banyak2, misalnya ada 20 orang yang klik iklan kita tiap harinya, maka 300x20 orang, maka uang yang kita dapat adalah sebesar Rp. 6.000. Kalau 50 orang kita dapat Rp. 15.000 tiap harinya. Kalau udah sebulan, berapa .........!!!!!!!!????? untuk pembayaran pertama, saya sih dapet 50.000 ribu. ..........!!!!!! lumayan buat beli mie ayam ....... ha ha ha ......: nch buktinya :

kalau kita ibaratkan ma iklan2 yang ada si sekitar kita tuh kayak gini gan. Kita punya channel tipi misalnya,,,,,,!!!!! trus ada perisahaan/ orang/ advertiser yang mau naruh iklan dichannel saya, ......!!!!! ya, saya dapet komisi deh, kalau ada orang lain yang beli2, ato liat2 aja.
Kawan, jika kita ingin serius dalam menjalankan bisnis online ini, buat kita para pemula harus banyak belajar bagaimana mengelola bisnis ini supaya terus tumbuh dan tumbuh, alahhhh….dalam banget. Pokoke intinya satu aja, SUKSES. Itu kan yang akan jadi goal kita nantinya. Masalah prose situ angan dipikirin yang penting goal kita adalah untung dan sukses.
Ok Bro, selamat berbisnis.

2 komentar:

Ajiz mengatakan... Reply Comment

Makasih Infonya......Share baliknya

Terima Kasih Atas Komentarnya di Blogeh Qari.
Science and Education mengatakan... Reply Comment

@Ajiz:Ya ,,,,,sama2 .....

Terima Kasih Atas Komentarnya di Blogeh Qari.

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda, kita sharing bersama ......!!! Sertakan Web, Blog, Facebook Atau Jejaring lainnya......!!!! Thaks Before .......

Template by : dinQari it-punya.blogspot.com