REKANAN

Kamis, 28 April 2011

Menjemput Award .....?????


Waduh.......!!!!!! ane gak tahu apa-apa udah dapet nominasi katanya. Yang ane tahu nominasi itu kayak yang di tipi2 itu, kayak aktris dan nominator lainnya. Eh.........ternyata sekarang ane dapet nominasinya. Ma kasih sobat Romeo (gak tahu apa itu nama aslimue mas bro apa bukan).
Ya.....sekalian saya akan menyampaikan amanatnya, yaitu ada dikit peraturannya bagi kalian sobat2 yang ane jadikan nominator lagi .......yaitu
1. Ucapan Terima Kasih
Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link nya terhadap yang memberikan award ini

2. Tentang Sobat Blogger
Ceritakan sedikit mengenai diri/blog sobat blogger

3. Forward "Stylish Blogger Award"
Berikan award ini kepada 8 teman blogger anda yang sering berkunjung ke blog sobat blogger

Award ini merupakan simbol persahabatan antara kita sesama blogger. jadi gw harap sobat blogger mau menyediakan waktu buat nulis tentang Award ini di dalam postingan sobat, selanjutnya berikan Award ini ke 8 teman milik sobat.

Berikut yang ane jadikan nominator.............!!! moga ntar dapet Award juga..........(Ingat......patuhi peraturannya ..... hehehe,...... kayak FIFA aja .....)
1. aziz
2. ay-bidan
3. it-punya
4. hot-ok
5. bussnise
6. candra
7. ryno
8. amiera

3 komentar:

Award By Berbagi Kreativitas mengatakan... Reply Comment

Untuk Award-na silahkan dipublik shbt.! ana tunggu.

Terima Kasih Atas Komentarnya di Blogeh Qari.
Madridista mengatakan... Reply Comment

uye......ntar ya mas bro....ane masih banyak tugas kuliah nch .....

Terima Kasih Atas Komentarnya di Blogeh Qari.
Love is Blogger | Tips dan Trik Blogger | Tips dan Trik Seo mengatakan... Reply Comment

TOLONG BERIKAN AKU SEBUAH AWRAD
KALU MAU KASIH, HUBUNGI AKU DI FACEBOOK.COM/ADITRIGUNAWAN

Terima Kasih Atas Komentarnya di Blogeh Qari.

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, kita sharing bersama ......!!! Sertakan Web, Blog, Facebook Atau Jejaring lainnya......!!!! Thaks Before .......

Template by : dinQari it-punya.blogspot.com