Minggu, 03 Juli 2011

Award Kedua dinQari

Alhamdulillah......akhirnya saya dapat memposting Award Kedua yang sudah saya dapat dari dulu...... Ya, tepatnya kalau gak salah 2-3 bulan yang lalu dari Berbagi Kreativitas. Terima kasih Mas, yang pake' kacamata, yang keren n cakep ....... he he he ..... (gak tahu aslinya)........!!!!! Secara pribadi saya merasa gak begitu berhak siehh, mengingat blog saya, ya, gitu2 lah ......gak da yang spesial ......... (he eh heh .....walaupun menurut sii dia, Ilmiah sieh .....), Tapi, it's Okay ...... thanks buat semuanya ..... semoga terus bermanfaat bagi semua pihak ...... Amien ....... (jangan keras2, nanti kedengaran temen saya yang namanya amienullah ..... he he ...). Sesuai dengan amanat yang memberi Award iini, penghargaan ini akan di berikan pada yang berhak lagi,,,,,,,,dan dimohon untuk memposting award ini di blog masing masing ...... mohon kerjasama dan partisipasinya ........... !!!!!


Berikut para peraih Award ini Selanjutnya ......(eng ing engggg .....):
1. Ridha Harwan
2. Xaon
3. Yayan
4. YULYANTI_TK_PCR
5. JokeBisnis
6. it-punya
7.Nurhadi
8. IsengAja
9. anemonz
10. Artikel-punya

Nah.......mohon diterima ya ..... (kalau gak mau atau gak perlu atau ngerepotin kamu2 semua, ya gak masalah ......... di lihat aja ....... gak di baca juga gak pa2 ......) he he ....terima kasih atas pastisipasinya ........

8 komentar:

Xaon mengatakan... Reply Comment

wah terimakasih bro, akan saya posting :D

Terima Kasih Atas Komentarnya di Blogeh Qari.
YULYANTI_TK_PCR mengatakan... Reply Comment

datang menjemput award..hehe..thx u..

Terima Kasih Atas Komentarnya di Blogeh Qari.
Liverpuldian mengatakan... Reply Comment

ya ya .... terima kasieh semuanya ...... he he ...

Terima Kasih Atas Komentarnya di Blogeh Qari.
AnemonZ mengatakan... Reply Comment

wah sebenernya saya udh d'ksih ama tmen.. tpi d'ksih lagi... makasih ya bang.. saya posting deh buat rasa ucap makasih... salam shabat!

Terima Kasih Atas Komentarnya di Blogeh Qari.
Berbagi Kreativitas mengatakan... Reply Comment

hehe,, foto itu kedok ce! aslinya pasti lebih baik dari pada sekedar pajangan. :)
Sama-sama ce.. tidak ada kata terlambat untuk menyampaikan amanah,, untuk amanah yang sifatnya dinamis itu juga.. seperti blog dll. Harapan moga sukses selalu+kompak ja buat kita semua dan terakhir terimakasih untuk kerja sama-Nya.

Terima Kasih Atas Komentarnya di Blogeh Qari.
Love is Blogger | Tips dan Trik Blogger | Tips dan Trik Seo mengatakan... Reply Comment

Padahal.. aku gak pernah.. dapat award....

Terima Kasih Atas Komentarnya di Blogeh Qari.
Prasetyo mengatakan... Reply Comment

Good information mate. Thanks for sharing to us.

Terima Kasih Atas Komentarnya di Blogeh Qari.
Jasa Penerjemah Inggris Indonesia mengatakan... Reply Comment

Buat apa yah itu...?
http://ridhaharwan.blogspot.com/2011/06/language-change-part-2-of-2.html?showComment=1309679668621#c9015195252978708723

Terima Kasih Atas Komentarnya di Blogeh Qari.

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda, kita sharing bersama ......!!! Sertakan Web, Blog, Facebook Atau Jejaring lainnya......!!!! Thaks Before .......

Template by : dinQari it-punya.blogspot.com